Menit Times

Senin, 11 Maret 2013

Tegar Tewas Saat Bentrok Antar Suporter PSPS


(MenitTimes, Riau), Seorang suporter dari Persatuan Sepak Bola Pekanbaru dan Sekitarnya (PSPS) Provinsi Riau tewas pasca diserang sekelompok suporter lain, Minggu (10/3/2013).

Insiden maut dipicu dari keributan antar suporter PSPS Pekanbaru antara Askar The King dan Kurvanord.

Adalah Tegar Syahputra (15). Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, siswa SMK Hasanah Pekanbaru itu sempat mendapat perawatan selama 8 jam di ICU Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru, Riau.

Bagian kepala Tegar luka parah sehingga menyebabkan nyawanya tidak tertolong.

Saat bentrok, Tegar dan rekan-rekan suproternya akan saksikan pertandingan antara PSPS Pekanbaru Versus Persatuan Sepakbola Pamekasan (Persepam) Madura di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Saat perjalanan, tepatnya di daerah Tambang, suporter itu dihadang puluhan suporter Kurnavord yang mempersenjatai diri dengan samurai, balok kayu, dan batu.

Atas insiden itu, manajemen PSPS Pekanbaru akan mengambil tindakan tegas yakni membubarkan Suporter Kurvanord karena dinilai telah  berbuat kriminal.

Manajemen PSPS juga desa pihak Kepolisian secepatnya proses para pelaku.

Sebelum jasad korban dibawa ke rumah duka di Jalan Hang Jebat, Pekanbaru, pemain serta manajer PSPS Pekanbaru sempatkan diri kunjungi korban di RS Lancang Kuning, mereka berniat memberikan simpati. (mnt*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar