Menit Times

Senin, 11 Maret 2013

Tegar, Suporter PSPS Pekanbaru itu Sudah Dimakamkan

(Foto riauterkini.com)
(MenitTimes, Riau), Tegar Syahputra (15), korban tewas dari insiden anarkis sesama suporter di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, tepatnya di Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, sudah dimakamkan.

Kesedihan selimuti wajah ayah korban, Amirrudin, Minggu,(10/3/2013). Warga Jalan Hang Jebat Pekanbaru sedih karena Tegar tinggalkan lebih dulu saudara kembarnya yang bernama Teguh.

Amirrudin, Ketua Rukun Warga (RW) tidak berkomentar banyak saat ditanya. Dia masih sedih atas nasib putranya yang masih berstatus siswa SMK Hasanah Pekanbaru tersebut telah tiada.

Saat di TPU Rejosari, Manager PSPS Pekanbaru, Boy Sabirin, mengungkapkan, kasus tewasnya Tegar telah dilimpahkan ke Polsek Tambang, Kampar dan bekerkasama dengan Polresta Pekanbaru.

Boy berharap, pihak Kepolisian secepatnya menuntaskan kasus anarkis tersebut.

Dari bibir Boy terungkap, sesuai informasi yang diterimanya, ada seorang lagi korban bentrokan maut antar suporter PSPS Pekanbaru, kemarin. Korban itu masih dirawat di rumah sakit.

"Mudah-mudahan hal serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari," demikian harap Boy.

Boy minta para suporter lain tidak melakukan aksi balas dendam. Biar kasus diusut tuntas Polisi.

Isnaini sayangkan Insiden

Masih saat pemakaman, Bumper Stricker PSPS, M Isnaini, turut sayangkan insiden anarkis antar suporter terjadi apalagi sampai jatuh korban.

"Saya memawiki seluruh pemain PSPS turut ber-bela sungkawa sedalam-dalamnya. Semoga hal serupa tidak terulang di pertandingan selanjutnya," harap Isnaini. (mnt*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar